Game Online Berujung Remaja Tembak Mati Teman

Petaka Tiru Game Online Berujung Remaja Tembak Mati Teman

Soerang remaja di Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim) tidak sengaja menembak mati temannya menggunakan senapan angin. Peristiwa ini terjadi kala keduanya menirukan adegan di dalam game online spadegaming demo nolimit city slot thailand.

Peristiwa itu terjadi di kediaman pelaku berusia 13 tahun, Kampung Selambai, Kelurahan Lok Tuan, Kota Bontang pada Senin (1/1) sore. Saat kejadian, korban yang berusia 15 tahun terkena tembakan di pelipis mata sebelah kanan.

“Pelaku kemungkinan memposisikan dirinya seperti di dalam permainan tersebut. Awalnya, beberapa ketekan pertama tidak sebabkan tembakan. Namun, satu tembakan yang tak sengaja mengarah ke korban kelanjutannya meletus,” ujar Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Hari Supranoto kepada detikcom, Selasa (9/1/2024).

“Terkena di anggota pelipis kanan. Iya keterangan terkini kemarin meninggal, hari Senin (8/1) kala dirawat di tempat tinggal sakit Kudungga Sangatta,” sambung dia.

Saat ini polisi udah memutuskan remaja tersebut sebagai tersangka dan udah memeriksa saksi-saksi. Polisi tetap melaksanakan penyelidikan tentang kepemilikan senapan angin tersebut.

“Kalau pemilik tetap kami dalami semua, terhitung saksi yang ada di situ. Tetap kami melaksanakan pendalaman. Untuk pelaku sendiri udah kami tetapkan sebagai tersangka,” tuturnya.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dan dikenakan Pasal 80 ayat 3 KUHPidana bersama dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.