Game Guardians of the Galaxy

Game Guardians of the Galaxy Gratis di Epic Games Store, Cuma Sampai 11 Januari

Melanjutkan serangkaian bagi-bagi game secara gratis di peristiwa liburan Natal dan Tahun Baru, Epic Games Store menggratiskan gim Marvel’s Guardians of the Galaxy beserta beberapa permainan lain seperti https://www.hotel-harrisonburg.com/.

Apabila sebelumnya Epic Games Store cuma memberi tambahan pas satu hari buat pengguna mengklaim satu judul, untuk kali ini, game Guardians of the Galaxy ini sanggup digratiskan hingga tanggal 11 Januari 2024 jam 23.00 WIB.

Setelahnya, Epic Games Store bakal menggratiskan gim Sail Forth hingga tanggal 18 Januari 2024.

Buat gamer yang sedang mencari gim AAA tentu saja sanggup pakai peristiwa ini untuk mendapatkan game superhero Marvel ini secara cuma-cuma, mengingat harga aslinya adalah Rp 879.000.

Marvel’s Guardians of the Galaxy digarap oleh Eidos Montreal, dan juga diluncurkan ke sejumlah platform juga PC Windows, pada 2021. Gim ini juga dimainkan secara single-player dan tanpa konten berbayar.

Di sini, pemain bakal memainkan Peter Quill dengan kata lain Star Lord, yang menjadi pimpinan berasal dari group pahlawan luar angkasa Guardians of the Galaxy.

Anggota Guardians of the Galaxy lainnya: Gamora, Groot, Rocket Racoon, dan Drax juga bakal hadir, tapi sebagai Non-Playable Characters atau NPC. Meski begitu, sebagai Star Lord, pemain sanggup memberi tambahan perintah buat mereka didalam pertarungan.

Game ini bisa saja tidak sepopuler gim Marvel’s Spider-Man. Meski begitu, ia beroleh ulasan yang positif berasal dari para pemain dan kritikus, apalagi memenangkan The Game Awards 2021 untuk kategori Best Narrative.

Untuk kisahnya, game Marvel’s Guardians of the Galaxy terjadi pas group itu baru saja dibentuk.

Spesifikasi PC Buat Marvel’s Guardians of the Galaxy

Berikut ini spesifikasi PC yang dibutuhkan, jika anda mengidamkan memainkan game Marvel’s Guardians of the Galaxy:

  • Spesifikasi PC Minimal Marvel’s Guardians of the Galaxy
  • OS: Windows 10 64-bit Build 1903
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 1400 / Intel Core i5-4460
  • Memori: 8GB
  • Penyimpanan: 80GB
  • DirectX: Direct3D 12_0
  • Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB / AMD Radeon RX570
  • Spesifikasi PC Direkomendasikan Marvel’s Guardians of the Galaxy
  • OS: Windows 10 64-bit Build 1903
  • Prosesor: AMD Ryzen 5 1600 / Intel Core i5-4790
  • Memori: 16GB
  • Penyimpanan: 80GB
  • DirectX: Direct3D 12_0
  • Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1660 Super / AMD Radeon RX590

Baldur’s Gate 3 Menang GOTY The Steam Awards 2023

2023 sendiri tampaknya menjadi tahun yang berhasil untuk Baldur’s Gate 3. Buktinya, game ini lagi beroleh penghargaan sebagai gim paling baik berasal dari para pengguna Steam.

Dalam pengumuman The Steam Awards 2023, Baldur’s Gate 3 dinobatkan sebagai Game of the Year, mengalahkan judul-judul lain seperti Lethal Company, Hogwarts Legacy, Resident Evil 4, dan EA Sports FC 24.

Dalam deskripsinya, gim besutan Larian Studios ini dinilai punya “Gameplay yang imersif atau cerita yang memikat… pembawaan yang ditulis dengan baik, desain yang rapi, atau mode multipemain yang seru.”

Baldur’s Gate 3 juga memenangkan penghargaan di kategori Outstanding Story-Rich karena narasi yang dihadirkan sepanjang permainan.

Selain itu, Steam juga mengumumkan deretan pemenang game-game paling baik berasal dari berbagai nominasi di ajang penghargaan ini. Sayangnya, gim yang digarap developer Indonesia, Coral Island, mesti kalah berasal dari Dave the Diver di kategori Sit Back plus Relax Award.

Meski begitu, kesuksesan Coral Island masuk nominasi penghargaan The Steam Awards 2023 menunjukkan bahwa gim karya developer lokal juga diakui gamer dunia.

Tak Perlu Mainkan Judul Sebelumnya

Baldur’s Gate 3 sendiri merupakan judul ketiga berasal dari serial Baldur’s Gate, yang diangkat berasal dari sistem tabletop RPG Dungeons & Dragons.

Seperti game RPG pada umumnya, pemain tetap bakal sanggup membuat pembawaan dan membentuk sebuah tim berasal dari tokoh-tokoh yang ada di didalam permainan, untuk mengeksplorasi dunia dan cerita didalam gim.

Berbeda dengan judul-judul di seri sebelumnya, Baldur’s Gate 3 juga menawarkan gameplay pertarungan dengan konsep turn-based, yang serupa dengan Divinity: Original Sin plus Divinity: Original Sin II.

Untuk cerita game ini, Baldur’s Gate 3 berkisah di Forgotten Realms, di mana mind flayers, para makhluk berwajah cumi-cumi dengan kemampuan psionik, menemukan cara untuk lakukan perjalanan antar dunia dan bakal lakukan invasi.

Meski menjadi judul ketiga berasal dari serial Baldur’s Gate, Larian Studios melalui pengumumannya di Steam menegaskan, pemain tidak mesti memainkan seri sebelumnya, jika mengidamkan memainkan Baldur’s Gate 3.